Your Adsense Link 728 X 15

Mengobati Alzheimer

Posted by Penjual herbal Rabu, 11 Juli 2012 0 komentar
Mengobati Alzheimer. Bagaimana cara mengobati penyakit alzheimer? Untuk mengobati penyakit alzheimer dibutuhkan terapi dan kesabaran. Salah satu solusi terbaik adalah dengan obat yang terbuat dari bahan alami, sehingga tidak menimbulkan penyakit lain. Xamthone adalah salah satu nya.

Cara mengobati Alzheimer secara alami

Mengobati alzheimer dengan xamthone

Mengobati Alzheimer

KOMPOSISI XAMthone plus :
  • Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana)
  • Bunga roselle
  • Apel
  • Anggur
  • Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia
Diproduksi oleh : PT Inti Kiat Alam
Isi : 350 ml – 11.84 fl.oz
DepKes RI POM TR 083691231
Terdaftar di MUI No: 00120051100709

Proses produksi XAMthone plus

XAMthone plus di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsur XAMthone plus dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.

XAMthone plus di ramu berdasarkan standar kualitas yang telah di tentukan, terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik, melalui serangakaian proses mutahir yang menjamin output produk XAMthone plus yang memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional dalam menyongsong era pasar bebas dewasa ini.

Penjelasan mengobati alzheimer dengan xamthone

Mengobati Alzheimer. Xamthone plus terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak buah-buahan lain. Kulit manggis mengandung xanthone, xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Kandungnan lain dari xamthone plus adalah apel. Apel akan meningkatkan produksi asetilkolin, zat kimia yang mentransmisikan pesan antara sel-sel saraf, sehingga kandungan apel mampu menjaga ketajaman otak seiring pertambahan usia, meningkatkan memori, dan berpotensi mengurangi kemungkinan mendapatkan penyakit Alzheimer. Xamthone memang untuk mencegah alzheimer, tapi untuk mengobati alzheimer tak salah dicoba.

Pemesanan dan harga xamthone untuk mengobati alzheimer

Berminat mencobat mengobati alzheimer dengan xamthone? Untuk informasi harga dan pemesanan klik gambar di bawah.
pesan obat alzheimer

mengobati alzheimer

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts