Your Adsense Link 728 X 15

Obat Maag Kronis

Posted by Unknown Selasa, 19 November 2013 0 komentar

Obat Maag Kronis

Cara mengatasi penyakit maag kronis dengan bahan tradisional mengobati sakit maag kronis dan akut dengan obat maag kronis alami dan aman.

Obat Maag Kronis :: Sakit Maag adalah penyakit yang lazim terjadi pada masyarakat, hal ini terjadi karena kecenderungan pola makan dan waktu makan yang tidak teratur dan tidak sehat yang merupakan bagian dari gaya hidup seseorang. maag kronis dan maag akut tentu sangat membuat seseorang sangat mederita sekali.

Bahaya maag kronis juga dapat mengakibatkan penyakit kanker pada lambung. Ahli kesehatan mengakatakan bahwa salah satu penyebab kanker lambung adalah maag akut. Sakit maag disebabkan oleh tukak lambung yaitu luka pada lapisan lambung atau usus dua belas jari. Penyebab tukak lambung salah satunya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Tapi bisa juga disebabkan karena penggunaan obat-obatan non-steroidal anti-inflammatory agents (NSAIDs) contohnya aspirin dan sejenisnya.

Gejala Maag Kronis

  • Sering merasa mual
  • Muntah obat sakit maag kronis,obat sakit maag kronis,obat sakit maag kronis
  • Ada darah dalam cairan muntahan.ada kalahnya muntahan berwarna merah yang mengindikasikan adanya campuran darah
  • Rasa sakit pada bagian perut,terutama perut bagian atas.Rasa sakit ini meningkat selama waktu makan.
  • Gangguan pencernaan,anda mulai merasa mulas atau sering kembung
  • Kehilangan nafsu makan,porsi makan anda tidak seperti biasanya atau anda mulai memilih-milih makanan teratur
  • Feses anda berwarna semakin gelap ada kalanya bercampur darah.

Obat Maag Kronis Alami Jelly Gamat Gold G Mengobati Penyakit Maag Kronis dan Akut Secara Alami

Obat maag kronis >> sea cucumber jelly gamat gold g adalah obat maag kronis dan akut yang alami tanpa bahan kimia 100% herbal alami tradisional sehingga aman di konsumsi semua usia dan tidak menimbulkan efek samping.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh prof.Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh gamat.ini merupakan faktor penumbuhan/peregenerasi sel atau jaringan.Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino,semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K.jelly gamat Gold G sebagai obat maag krnois yang berbahan dasar gamat Golden Stichopus Variegatus yang di dalamnya mempunyai kandungan yang sangat tinggi.kandungan teripang dalam obat maag kronis dari jelly gamat gold g sudah terbukti yang dapat membantu dan mempercepat proses penyembuhan maag akut atau kronis secara cepat serta aman tanpa menimbulkan efek samping.segera sembuhkan maag anda dengan obat maag kronis yang ampuh dari jelly gamat gold g yang terbukti efektif cepat dan aman atasi sakit maag. anda masih belum percaya obat maag kronis jelly gamat gold g sembuhkan sakit maag dengan secara efektif cepat dan aman bagi organ tubuh,simak di bawah ini kisah sembuh dari penderita sakit maag kronis setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g.


Prof. Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain dapat menyembuhkan penyakit maag, kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat. people-working-in-a-chemistry-lab

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus untuk mengobatim luka pada lambung yang menjiadi penyebab penyakit maag. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Obat maag kronis alami jelly gamat gold g telah terbukti mampu mengatasi penyakit lambung dengan cepat dan aman, berikut beberapa kesaksian nyata kesembuhan dengan obat maag kronis alami jelly gamat gold g.

Testimoni Obat Maag Kronis

Nama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 Tahun
Kota : Medan
Keluhan Sakit Maag
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Pada bulan pertama saya mengkonsumsi Gold-G, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Nama : Indra bayu sekar aji
Umur : 22 Tahun
Kota : Kartasura
Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan gold g. kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan gold g dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambing saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

Pemesanan dan harga obat maag kronis alami jelly gamat gold g untuk pengobatan maag kronis

Berminat membeli obat maag kronis jelly gamat gold g ? anda bisa pesan melalui sms MUDAH murah dan CEPAT, pengiriman hari ini juga, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI, soo uang anda aman sampai obat maag kronis yang anda pesan sampai di rumah anda.

 cara pemesanan jelly gamat gold g

Tidak perlu ragu atau sungkan apabila anda memilik pertanyaan silahkan menghubungi nomor konsultasi kami di halaman cara pemesanan dan harga, klik gambar di atas !

By : obat maag kronis


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts